Berita

Tak Terkalahkan

SEMPURNA! PSM Makassar melaju ke semifinal AFC Cup 2019 Zona Asean. Dengan tanpa terkalahkan selama fase grup. Empat kemenangan dan dua hasil imbang tepatnya. 

Di laga terakhir, Pasukan Ramang menang meyakinkan atas tuan rumah Lao Toyota. 3-0 skornya. “Kami senang bisa mengakhiri fase grup di posisi teratas. Ini bagus untuk suporter di Makassar dan Indonesia,” kata Darije Kalezic. 

PSM sejatinya tampil di luar kebiasaannya. Beberapa pemain yang sering mengisi starting XI, tak ikut dalam laga away kali ini. Seperti Wiljan Pluim, M Rahmat dan Rizki Pellu. 

Tapi, PSM tetap mendominasi. Hasilnya, tiga gol disarangkan ke gawang lawan. Masing-masing lewat Rasyid Bakri (43’) Saldi (74’) dan Guy Junior (88’). 

Darije juga memberi kesempatan kepada pemain muda, Takwir di pertengahan babak kedua. “Tim bermain dengan karakter. Selanjutnya, kami harus fokus ke babak selanjutnya,” tutup Darije. 

Sementara Bayu Gatra menimpali soal kunci kemenangan PSM. “Karena instruksi pelatih mampu dijalankan dengan baik oleh pemain,” singkat sang Man of The Match. (*)   

Leave a Reply

error: Content is protected !!