Berita

Takluk Dari Madura United, PSM Makassar Masih di Puncak Klasemen

Bangkalan – Setelah 10 pekan tak terkalahkan, Pasukan Ramang akhirnya bertekuk lutut dihadapan ribuan pendukung Madura United pada Senin, 29 Oktober 2018.

PSM Makassar harus mengakui keunggulan rivalnya, Madura United, saat bertandang ke stadion Gelora Bangkalan Madura. Tuan rumah menang dengan skor akhir 3-0. Meskipun kalah dari tuan rumah, namun PSM Makassar masih berada dipuncak klasemen Gojek Liga 1 2018.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengungkapkan bahwa kali ini timnya bermain dibawah perform. Permainan yang diperlihatkan anak asuhnya tidak seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Selamat kepada Madura United. Harus kami akui mereka bermain lebih baik dan sangat nyaman. Kami bermain tidak pada level kami yang biasanya” ucap Robert.

Kapten tim PSM Makassar, Zulkifli Syukur berharap rekan-rekan timnya dapat kembali bangkit di pertandingan berikutnya. “Saya harap kegagalan ini dapat memotivasi tim untuk bangkit dilaga-laga selanjutnya dan kembali meraih hasil positif” ujarnya.

PSM Makassar akan menjamu tim asal Papua yaitu Persipura Jayapura, Minggu (4/11) di stadion Andi Mattalatta Makassar. Juku Eja harus memenangkan semua laga sisa untuk tetap menjaga asa juara. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!