Berita

Tanpa Robert, Pasukan Ramang Siap Beri Kemenangan Dihadapan Suporter

 

Makassar – PSM Makassar akan menjalani laga kandang kontra PS TNI, Minggu (10/9) pukul 16.00 wita, di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Meskipun tanpa kehadiran sang pelatih, Robert Rene Alberts di bench tim, Pasukan Ramang tetap menargetkan kemenangan dihadapan ribuan pendukungnya.

“Persiapan tim sejauh ini baik. Meskipun tanpa coach Robert tetapi para pemain tentunya akan menjalankan instruksi dari beliau sesuai yang telah disampaikan saat latihan” ujar asisten pelatih PSM, Herman Kadiaman.

Herman menambahkan, tim PSM akan meladeni permainan keras PS TNI pada pertandingan nanti. “Tidak ada masalah. Apabila mereka bermain keras akan kami ladeni”.

Kapten tim Hamka Hamzah berharap PSM memenangkan pertandingan kontra PS TNI karena hari tersebut merupakan hari istimewa dimana seluruh suporter akan menyanyikan lagu yang sama.

“Rambut saya berwarna merah ini untuk seluruh suporter PSM yang akan menyanyikan lagu yang sama di stadion. Semuanya bersatu menyanyikan 6 lagu. Dan saya harap ini akan berlangsung seterusnya” ujar Hamka dihadapan para wartawan saat menggelar jumpa pers.

Ketika ditanya mengenai tendangan set piece yang kerap diambilnya, Hamka menjawab dengan nada canda. “Saya akan mengambil tendangan set piece. Ya kalo perlu semua tendangan saya ambil. Kecuali tendangan penalti jangan saya” ucapnya disambut gelak tawa wartawan.

PSM vs PS TNI akan disiarkan langsung oleh PT. LIB melalui live streaming di channel youtube liga1match. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!