Berita

Tim Libur, Rahmat Perkuat Timnas Indonesia

Makassar – Usai bertandang ke kandang Arema, Pasukan Ramang diliburkan selama 3 hari. Beberapa pemain memanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga merayakan hari raya Idul Adha dan beberapa lainnya menikmati liburan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di luar Makassar. Namun bagi salah satu striker PSM Makassar, M. Rahmat, liburan kali ini tidak dapat dinikmatinya bersama keluarga. Rahmat mendapat panggilan untuk bergabung bersama tim nasional senior Indonesia yang akan bermain melawan tim nasional Fiji dalam laga persahabatan agenda FIFA, 2 September 2017.

“Alhamdulillah saya mendapat panggilan bermain untuk tim nasional. Demi panggilan negara saya tidak merayakan Idul Adha bersama keluarga. Tetapi mereka sangat mengerti dan mendoakan yang terbaik bagi saya” ujar Rahmat.

Selain M. Rahmat, pemain PSM lainnya yang baru saja usai memperkuat tim nasional U23 di SEA Games 2017, Asnawi Mangkualam juga mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional di Piala AFF U18 di Myanmar. Asnawi akan bergabung bersama rekan setimnya di PSM, Nurhidayat, yang telah lebih dulu bergabung dibawah asuhan Indra Sjafrie. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!