Berita

Tim Tetap Latihan Normal

KEPUTUSAN PSSI dan PT LIB menghentikan sementara Liga 1 2018, dihormati PSM Makassar. Pelatih Robert Alberts, tidak mempermasalahkannya. Berlatih normal mengisi kekosongan aktivitas di liga, adalah pilihan skuat besutan Robert.

“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Kami memilih untuk tetap berlatih normal. Seperti biasa,” katanya. “Tidak ada agenda untuk ujicoba atau semacamnya,” lanjut Robert, saat ditanya rencana menjajal tim lain.

Soal insiden yang sedang menimpa sepakbola Indonesia, Robert ikut prihatin. Ia berharap, pemangku kepentingan sepakbola di Indonesia bisa segera menemukan solusinya. “Ini tidak menguntungkan untuk siapa pun. Kita ada disini untuk mengembangkan sepakbola,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, PSSI dan PT LIB menghentikan sementara liga, sekaitan insiden pengeroyokan suporter. Insiden itu terjadi jelang laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

PSM sendiri tengah bersiap menuju kandang Mitra Kukar, untuk melakoni laga di Pekan 24 Gojek Liga 1 2018. Hingga kini, belum ada kepastian kapan liga kembali digelar. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!