Berita

Tim Verifikator Puji Lapangan Stadion Andi Mattalatta

MAKASSAR – Hujan deras menyambut Tim Verifikator Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/2/2018). Momen ini dimanfaatkan tim verifikator untuk langsung menilai kualitas lapangan stadion.

Tak ragu, tim verifikator mengacungi jempol. Meski diguyur hujan, lapangan tetap bisa digunakan. “Lapangan tadi tergenang tapi dengan cepat surut,” kata Surya Binaga, Tim Verifikator Liga 1.

Menurut Surya, beberapa item juga dinilai tim verifikator. Seperti akses suporter untuk masuk dan menonton. Juga akses media. Beberapa ruang yang dicek, juga masuk dalam penilaian yang bagus.

Seperti ruang ganti, ruang kesehatan dan ruang pemeriksaan doping. “Secara umum fasilitas sudah cukup baik. Memang ada beberapa hal yang kami sarankan untuk diperbaiki,” sambung Surya.

Bagaimana dengan lampu stadion, hingga berita ini diturunkan, Tim Verifikator masih akan melakukan pengecekan. Diterangkan Surya, standar lampu yang disyaratkan adalah 800 lux.

“Kalau pemeriksaan lampu nanti malam. Sore ini kami cek dulu yang lainnya,” tutup Surya. (*)

SaveSave

1 Response

  1. Ben the maczman bontang

    Apanya yang di puji dari stadion andi mattalatta aq suporter psm dari 82 stadion ini sdh wajib di perbaiki knp mesti di loloskan kenapa gk kaji banding sih dengan stadion stadion di negara tetangga kaya malasya apalagi thiland contoh darul ta,zim malasya kqpan suksesnya psm klo infra strhktur aja gak bisa berws

Leave a Reply

error: Content is protected !!