Berita

Tinggalkan TC di Bali, PSM Bersiap Hadapi PSMS di Piala Presiden

Makassar – PSM Makassar akan segera meninggalkan Bali, Senin (15/1). Namun tim kebanggaan warga Makassar tersebut tidak langsung kembali ke kandangnya. Lawan tangguh asal Medan, Sumatera Utara yaitu PSMS telah menanti di kota Bandung. Duel eks perserikatan pun akan tersaji d ihari pertama gelaran Piala Presiden 2018 di Gelora Bandung Lautan Api, pada Selasa (16/1) mendatang.

“Tim akan berangkat 15 Januari. Penerbangan langsung dari Denpasar ke Bandung cukup banyak. Jadi kami akan memanfaatkan latihan di Bali saja” ungkap Pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

PSM akan membawa seluruh pemain dan official yang ada di Bali menuju Bandung. “Iya, saya akan membawa semuanya ke Bandung” jawab Robert singkat.

PSM tidak akan menetap di Bandung selama Piala Presiden berlangsung. Hal ini dibenarkan oleh Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

“Setelah pertandingan pertama kontra PSMS Medan, tim akan pulang ke Makassar mempersiapkan diri untuk turnamen PSM Makassar Supercup Asia yang akan berlangsung 19 dan 21 Januari” ujar Wina sapaan karibnya.

“Ini laga klasik yang mempertemukan 2 tim eks perserikatan. Tentu ini akan menjadi pertandingan yang sarat gengsi, seru dan menarik” tutup Wina. (*)

SaveSave

1 Response

Leave a Reply

error: Content is protected !!