Berita

Tren 3 Poin Berlanjut

PSM Makassar memperpanjang tren kemenangan. Pada pekan 26 Gojek Liga 1 2018, Pasukan Ramang menang 2-1 atas Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (19/10/2018). Kemenangan PSM ditentukan oleh gol M Rahmat dan Alessandro Ferreira Leonardo.

Kemenangan ini pula membuat PSM mematahkan rekor tak terkalahkan Borneo FC di kandang. Pelatih PSM, Robert Alberts, mengaku kemenangan atas Borneo FC tak mudah diraih. “Tapi kami bermain lebih efektif. Pemain juga tetap fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan,” katanya.

Sementara Zulkifli Syukur juga menyebut, kemenangan ini karena ia dan rekan-rekannya sudah mempersiapkan segala sesuatu sebelum pertandingan. Terutama mempersiapkan mental menghadapi tekanan lawan.

“Sebelumnya pelatih sudah memberitahu, agar mental kami tetap terjaga. Karena Borneo FC adalah tim yang bagus dan sulit untuk dikalahkan. Apalagi mereka main di kandang. Tapi Alhamdulillah, kami bisa bermain sesuai instruksi pelatih,” singkatnya.

Tambahan tiga poin membuat PSM menggeser Persib dari puncak klasemen. Posisi puncak itu dipastikan tetap bertahan, jika Persib pada pekan gagal meraup poin penuh saat melawan Persebaya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!