Berita

Tren Poin Berlanjut di Malang

MALANG – PSM Makassar sukses mengemas poin di pekan kedelapan Gojek Liga 1 2018. Sejak pekan kelima, Tim Juku Eja tak pernah absen menambah angka. Kali ini, satu poin dibawa pulang dari Malang.

Satu poin itu hasil imbang saat dijamu Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (13/5/2018). Seperti yang sudah diprediksi, laga itu berjalan ketat. PSM dan Arema FC sama-sama bermain terbuka.

Skor 0-0 menutup babak pertama. Baru di babak kedua, ada gol tercipta. PSM Makassar yang duluan membuka skor di menit 74. Lewat skema serangan balik. Bola hasil sepakan keras Marc Klok tak mampu diantisipasi kiper Arema FC.

Sayang, keunggulan itu tak bertahan lama. Hanya dua menit berselang, Arema FC membikin gol penyeimbang melalui Thiago Furtuoso. Setelah skor sama, berkali-kali peluang dimiliki PSM dan Arema FC.

Tapi tak ada gol tambahan. Wasit Faulur Rosy yang memimpin, menyudahi laga dengan skor 1-1 tersebut. Pelatih PSM, Robert Alberts, menilai hasil imbang ini cukup bagus untuk tim. Apalagi, PSM datang dengan skuat tak lengkap.

“Contoh di belakang, kami tidak bisa memainkan empat pemain. Hari ini kami memainkan pemain yang tidak reguler. Tetapi saya senang karena mereka bermain bagus,” kata Robert.

Sementara Ferdinand Sinaga, mengaku keberhasilan PSM mengimbangi Arema FC karena kekompakan tim. “Kami bermain kompak. Itu kuncinya,” singkat Ferdinand.

Tambahan sebiji poin dari kandang Arema FC ini mendongkrak PSM Makassar ke posisi dua klasemen sementara Gojek Liga 1 2018. Di pekan kesembilan, PSM Makassar akan menjamu Borneo FC. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!