Berita

Tren Poin Terhenti di Bandung

BANDUNG – PSM Makassar gagal melanjutkan tren poin pada pekan kesepuluh Gojek Liga 1 2018. Bertandang ke markas Persib Bandung, PSM Makassar kalah dengan skor 3-0. Sejak pekan kelima, Tim Juku Eja tak pernah absen mengantongi poin.

Pertandingan Persib vs PSM Makassar digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (23/5/2018). Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengakui kekalahan timnya. Robert merinci sejumlah faktor yang membuat PSM Makassar kalah.

Seperti, faktor kelelahan karena tak ada waktu pemulihan setelah baru saja melakoni laga berat melawan Borneo FC. “Kami harus ke Bandung sehari setelah pertandingan melawan Borneo FC. Sedangkan Persib punya waktu persiapan lebih lama karena laga melawan Persebaya ditunda,” katanya.

Persib, lanjut Robert, juga bermain lebih baik ketimbang PSM Makassar. Bermain menekan dan banyak melakukan pergerakan tanpa bola. “Kami menghadapi pertandingan berat hari ini dan main dengan lambat. Selamat untuk Persib, mereka layak mendapatkan kemenangan ini,” kata Robert lagi.

Sementara itu kekecewaan dirasakan Ferdinand Sinaga. Striker PSM Makassar itu gagal memanfaatkan beberapa peluang penting untuk mencetak gol. “Tentu saya sangat kecewa,” tuturnya.

Bagi Ferdinand, kekalahan melawan Persib harus segera dilupakan. Sebab pertandingan lainnya sudah menunggu di depan mata. “Terimakasih atas dukungan suporter,” singkatnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!