Berita

Trofeo Battle of Borneo Batal, PSM Kembali Fokus Latihan

MAKASSAR – Turnamen Trofeo Battle of Borneo di Balikpapan, 3 Maret 2018, batal digelar. Hal ini setelah manajemen PSM menerima informasi dari panitia setempat dikarenakan promotor turnamen dari M Enterprise Jakarta tiba-tiba membatalkan event yang digelar dalam rangka HUT Kota Balikpapan tersebut.

“Promotor yang merupakan event organizer turnamen trofeo tidak komitmen terhadap tim yang diundang untuk berpartisipasi. Mereka tiba-tiba membatalkan turnamen yang sudah didepan mata. PSM adalah klub profesional dan kami sangat kecewa dengan kejadian ini,” ujar Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina, Kamis 1 Maret 2018.

Sejak pertengahan Februari lalu, pihak panitia sudah menegaskan kesiapannya. Bahkan menggelar konferensi pers dan menghadirkan perwakilan tim peserta.

PSM Makassar sebagai tim yang diundang mengirimkan dua delegasinya di konferensi pers itu. Dua tim lainnya yang ikut hadir adalah Persiba Balikpapan dan Persija Jakarta.

“Kami juga tidak tahu alasan pembatalan. Lalu panitia setempat menawarkan pertandingan friendly match biasa tanpa Persija. Kami tekankan bahwa sejak awal kami berkomitmen mengikuti trofeo dengan Persija dan Persiba sebagai lawan tanding. Namun tidak ada kejelasan keberangkatan hingga kami mendapat informasi melalui panitia setempat bahwa promotor membatalkan turnamen,” jelas Wina.

Dengan batalnya turnamen Trofeo Battle of Borneo, maka anak asuh Robert Rene Alberts kembali fokus menggelar latihan dan merencanakan ujicoba lainnya di Makassar. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!