Berita

Tutup Mata, Tutup Telinga

GOJEK Liga 1 2018 menyisakan dua pertandingan. Juga menyisakan dua tim kandidat juara. PSM Makassar dan Persija. PSM di pucuk klasemen dengan 57 poin, hanya selisih satu saja dengan Persija di posisi kedua. Setiap laga sisa, ibarat final bagi PSM atau Persija.

PSM bahkan sudah bisa mengunci gelar juara di pekan 33. Syaratnya, jika PSM menang atas Bhayangkara. Sementara, Persija ditekuk Bali United.

Tapi, PSM enggan berandai-andai. Robert Alberts menegaskan, PSM hanya fokus di pertandingan yang akan dilakoni saja. Abai dengan apapun hasil laga Persija. Alias memilih untuk menutup mata dan telinga.

“Kami hanya fokus ke pertandingan kami saja. Saya tidak memikirkan yang lainnya,” kata Pelatih PSM itu kepada awak media, usai latihan di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (30/11/2018).

Lalu, bagaimana jika ternyata Persija terpeleset alias kalah di kandang Bali United? Seperti diketahui, laga Bali United vs Persija, digelar sehari sebelum PSM dijamu Bhayangkara FC. “Bagi kami itu sebuah bonus,” timpalnya.

PSM sendiri benar-benar fokus ke laga terdekat, melawan The Guardian, julukan Bhayangkara FC. Bahkan, Robert memboyong seluruh anggota skuat. “Supaya kami punya banyak opsi,” kata Robert, sehari sebelumnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!