Berita

Ujicoba Lapangan PSM Pilih Sore, PBFC Malam

Makassar – Tim kebanggaan masyarakat Makassar, PSM akan melakoni laga kandangnya di pekan ke-11 Gojek Traveloka Liga 1 dengan menjamu tim asal Samarinda, Pusamania Borneo FC, Senin (19/6) pukul 21.30 wita di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Jelang H-1 laga yang diprediksi akan berlangsung cukup ketat ini, PSM Makassar memilih melakukan official training atau yang lebih dikenal dengan ujicoba lapangan, di sore hari sebelum waktu berbuka puasa.

“Kami akan menggelar official training sore hari. Karena selama Ramadhan kami memang memilih hanya latihan sore saja” ungkap Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Sementara itu, menurut wanita yang akrab disapa Wina ini, tim tamu yaitu Pusamania Borneo FC memilih latihan di malam hari.

“Karena pertandingan kick off di malam hari, tim tamu memilih menggelar official training malam hari” tambah Wina.

Meskipun beberapa pemain PSM seperti Titus Bonai, Reva Adi Utama, dan Asnawi Mangkualam dipastikan absen saat melawan Pusamania Borneo FC, namun tim asuhan Robert Rene Alberts siap menghadapi tamunya dengan target meraih kemenangan di hadapan seluruh suporter PSM. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!