Berita

Usai Tim Recovery, Robert Memancing di Pulau Kodingareng Keke

Makassar – Setelah PSM berhasil mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 5-1 pada laga lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Jumat (22/9) di Stadion Andi Mattalatta Makassar, pelatih PSM Robert Rene Alberts mengajak para asisten pelatih untuk ikut memancing bersamanya ke Pulau Kodingareng Keke, Sabtu (23/9). Kegiatan memancing ini dilakukan usai Robert memimpin recovery para pemain di Mess PSM.

“Pagi ini pemain hanya melakukan recovery dengan ice bath di Mess PSM. Latihan baru akan digelar kembali besok jam 4 sore di Stadion” ucap pelatih PSM, Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda ini mengatakan, usai memimpin recovery tim, dia mengajak para asistennya untuk memancing ke Pulau Kodingareng Keke.

“Siang harinya saya bersama Herman (asisten pelatih kiper) dan Imran (asisten pelatih) pergi memancing ke Pulau Kodingareng Keke. Sangat seru dan berhasil dapat ikan” ucapnya sambil tertawa.

Dua asisten pelatih lainnya yaitu Bahar Muharram dan Syamsuddin Battola tidak ikut bersama Robert karena ada urusan keluarga. Namun bagi Robert itu bukan masalah. “Mereka tidak bisa ikut karena ada janji dengan keluarga masing-masing” ujarnya singkat.

PSM Makassar akan bertamu ke markas Persipura Jayapura, Rabu (27/9) mendatang. Racikan strategi Robert tentu sangat dinantikan oleh seluruh pendukung PSM Makassar agar dapat memperoleh poin dikandang lawan dan menjaga asa untuk tetap berada di klasemen atas Liga 1. (*)SaveSave

SaveSave

Leave a Reply

error: Content is protected !!