Berita

Wajib Maksimal di Pekan Krusial

MAKASSAR – PSM Makassar punya pekerjaan berat. Di pekan kesebelas Gojek Liga 1 2018, Tim Juku Eja akan melawan Madura United. Setelah itu di pekan keduabelas, Persipura Jayapura sudah menunggu sebagai lawan berikutnya.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengatakan, beberapa pekan kedepan akan sangat penting bagi timnya. Dua lawan yang akan datang, disebut Robert sebagai tim kuat. Karena sama-sama ada di papan atas klasemen.

“Sangat penting pertandingan kedepan. Kita ketahui Persipura dan Madura United ada di papan atas dan sama poinnya dengan kita,” kata Robert, usai latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (26/5/2018).

Pernyataan Robert tak salah. Sebab, sekali saja tergelincir, posisi di papan atas berpeluang direbut kompetitor. Pelatih asal Belanda itu menekankan pentingnya tim untuk segera berbenah, pasca kekalahan di Bandung.

“Kalah dan menang itu normal. Dan itu bagian dari permainan dan tanggungjawab pemain untuk segera kembali,” katanya lagi. “Setelah melakukan lawan Madura, kami akan fokus di laga selanjutnya,” tutup Robert. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!