Berita

Waspadai Efek Kejut Lawan

BALI – Ada alasan mengapa PSM Makassar harus bermain ekstra hati-hati melawan Bali United. Pelatih PSM, Robert Alberts, mengungkapnya. Pertama, kekuatan Bali United tak berubah sejak musim lalu. Kedua, Bali United akan tampil di kandang.

Ketiga, skuat Bali United yang dianggapnya cukup mentereng. Termasuk pemain baru Malvin Platje. Bagi Robert, sudah pasti ada motivasi tinggi dari pemain asal Belanda ini. “Ya, pemain baru biasanya punya motivasi tinggi. Apalagi asal Belanda. Biasanya pemain Belanda bagus-bagus,” kata Robert dalam press conference, Selasa (10/7/2018).

Efek kejut pemain baru sudah dirasakan PSM. Yakni saat Persija Jakarta memainkan Osas Marvellous Saha. Bomber naturalisasi itu menjebol gawang PSM pekan lalu. “Kejutan dari pemain baru ini yang harus selalu kami waspadai. Ditambah pemain baru ini tampil di depan suporternya,” lanjut Robert.

Hingga pekan 15 Gojek Liga 1 2018, rekor laga away PSM cukup memuaskan. Terakhir, bermain imbang melawan Persija Jakarta. Konsistensi ini pula yang menjaga posisi PSM tetap di papan atas klasemen. Sementara itu, Abdul Rahman menegaskan kesiapannya menjaga tembok pertahanan PSM.

“Besok kami harus kerja keras. Kalau saya sendiri sudah siap. Teman-teman juga pasti mau tampil dengan bagus. Mudah-mudahan hasil pertandingan berpihak ke PSM,” timpal mantan pemain Bali United ini. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!