Berita

Zulham Zamrun Semakin Dekat ke PSM

Bali – PSM Makassar mulai memanfaatkan bursa transfer pemain dengan memasukkan nama beberapa pemain dalam daftar incaran.

Kekurangan PSM di sektor kiri berusaha ditutupi oleh tim pelatih dan manajemen PSM. Salah satunya dengan mendatangkan mantan pemain Mitra Kukar, Zulham Zamrun.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengatakan, dirinya senang Zulham bisa langsung bergabung mengikuti latihan bersama tim. Karena pelatih asal Belanda ini ingin melihat langsung kemampuan sang pemain sebelum benar-benar bergabung bersama skuadnya.

“Zulham sudah ikut latihan karena kami ingin melihatnya. Tentu banyak hal dalam menilai pemain. Tidak hanya dari kemampuannya tetapi juga karakter dan pribadinya. Kami ingin melihat bagaimana dia beradaptasi dengan tim” ujar Robert.

Sementara itu, CEO PT. PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya sementara melakukan finalisasi terkait kontrak Zulham. “Arahnya ke sana (dikontrak). Manajemen sementara memproses. Karena itu Zulham kami minta langsung ikut latihan agar lekas beradaptasi dengan tim”.

Zulham sendiri mengaku sangat menikmati latihan perdananya bersama PSM. Dirinya juga sudah ada pembicaraan dengan manajemen PSM. “Sejauh ini saya sudah deal dengan manajemen, tetapi saya belum tahu kapan akan tandatangan kontrak secara resmi dengan tim. Saya juga sangat menikmati latihan bersama PSM Makassar. Saya akan bekerja keras tunjukkan semua kapasitas saya sebagai pemain dan bisa membantu PSM untuk meraih kesuksesan di kompetisi tahun ini”, pungkasnya. (*)

1 Response

Leave a Reply

error: Content is protected !!