Berita

Aji Layak Uji

PEMAIN muda potensial seakan tak ada habisnya di PSM Makassar. Tak usah lagi sebut Asnawi Mangkualam dan Firza Andika. Keduanya sudah menyegel posisi di level Tim Nasional. Juga Rezki Eka Pratama. Penyerang sayap yang namanya meroket sejak musim lalu. 

Kali ini sebut nama Aji Kurniawan. Penyerang sayap yang juga mulai mencuri perhatian sejak musim lalu. Kian melambung setelah mencetak satu gol, kala away ke kandang Kalteng Putra. Musim ini, Aji tampaknya layak diuji.

Jadwal padat Pasukan Ramang yang mengharuskan rotasi, bisa menjadi alasan tim pelatih untuk memberi Aji menit bermain. Apalagi, Aji belum sekalipun dimainkan musim ini. 

“Saya siap kapanpun kalau diberi kepercayaan,”seru Aji. Pemain muda sepertinya memang butuh diberi kesempatan. Ÿa semua pasti tunggu kesempatan. Pasti pelatih punya alasan. Sebagai pemain profesional, saya harus membuktikan dulu di sesi latihan,”lanjut jebolan PSM U-19 ini.

Bagaimana kesiapan Aji menghadapi Liga 1 2020 Oktober nanti? “Selama liga dihentikan, saya tetap berlatih. Senior-senior di PSM juga sering mengajak latihan bersama. Saya siap ketika liga dilanjutkan nanti,”pungkasnya.          

Leave a Reply

error: Content is protected !!