Berita

Awas, Macan Tengah Terluka

PSM Makassar patut waspada. Menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, tren positif Pasukan Ramang belum tentu berlanjut. Posisi Persija di zona merah Shopee Liga 1 menjadi alasannya. Persija, menurut Darije Kalezic, pasti akan mati-matian demi posisi aman di liga. 

“Saya tahu mereka. Tim yang punya kualitas. Posisi di klasemen bukan cerminan kualitas Persija saat ini,”kata head coach PSM itu, di sesi prematch press conference, jelang laga Pekan 23, besok. 

Sebelum berlaga di Makassar, Persija memang dibayangi hasil minor di dua pertandingan. Kedatangan Macan Kemayoran, pasti membawa misi penting. Menang atau kian terpuruk. 

Di sisi lain, PSM juga punya masalah tersendiri. Ada empat pilar yang sudah pasti absen. Tiga diantaranya pemain dengan posisi yang sama. Abdul Rahman dan Munhar (cedera). Sisanya, Hasim Kipuw dan Marc Klok (akumulasi kartu). 

“Siapa yang akan menggantikan mereka? Sudah ada pastinya. Tapi besok baru kalian ketahui,”lanjut Darije kepada awak media. 

Ferdinand Sinaga ikut menimpali. Menurut dia, PSM fokus menghadapi pertandingan besok. Tak mau ikut pikir soal kondisi Persija. “Fokus ke tim sendiri. Soal target, saya tidak ada yang pribadi. Yang paling penting bisa memenangkan tim,”pungkasnya.       

Leave a Reply

error: Content is protected !!