Berita

Ayo, Merahkan Kembali Andi Mattalatta!

PSM kembali pulang ke Makassar setelah lima laga tandang selama satu bulan terakhir. Laga melawan Perseru Serui pada lanjutan pekan 19 GoJek Liga 1 2018, Minggu (5/8/2018) nanti menjadi momen kembalinya PSM bermain di Makassar setelah sekian lama.

“Kita kembali bermain di rumah kita setelah menjalani lima laga tandang beruntun yang luar biasa. Orang-orang disini pasti sangat menunggu kita kembali bermain disini. Terbukti pada latihan hari ini mereka datang untuk menyaksikan kita,” ujar Pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Sebelumnya, PSM terhitung selama satu bulan Juli penuh bermain di luar Makassar, termasuk ketika menjamu Bhayangkara FC yang dimana laga tersebut harus diungsikan ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

“Ini adalah rekor dunia. Tidak ada klub yang melakoni lima laga away berturut-turut. Saya bangga dengan sikap pemain yang bagus selama lima away itu,” lanjut Robert.

Laga melawan Perseru nanti juga merupakan laga kandang terakhir di bulan Agustus sebelum Gojek Liga 1 2018 diliburkan karena Asian Games.

Tak ada alasan bagi para pecinta PSM yang rindu menyaksikan Pasukan Ramang untuk berlaga di rumah sendiri. Ayo, merahkan Stadion Andi Mattalatta! (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!