Berita

Comeback dan Menang

PANTANG menyerah!. PSM Makassar akhirnya mengemas poin penuh saat menjamu Kalteng Putra pada lanjutan Shopee Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta, Rabu 6 September. Tertinggal satu gol di menit 17 lewat Pandi Lestaluhu, PSM membalas di penghujung babak pertama. 

Amido Balde menuntaskan umpan Hasim Kipuw untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Di babak kedua, Giliran Rizki Pellu yang membobol gawang Kalteng Putra, untuk membawa PSM berbalik unggul 2-1. Skor ini bertahan hingga akhir laga. 

“Seperti yang saya kemarin, lawan akan mengandalkan serangan balik. Dan itu terjadi pada gol mereka. Tapi kami terus menekan dan berhasil membalas dua gol untuk menang,”terang Darije Kalezic di sesi postmatch press conference, usai laga. 

Darije menambahkan, kemenangan ini adalah modal bagus untuk pertandingan berikutnya melawan tim yang sama, 10 September mendatang. “Saya juga tahu, pertandingan di sana nanti akan berat,”lanjut sang pelatih kepala. 

Rizki Pellu yang ikut menemani Darije di sesi postmatch press conference juga bersyukur atas kemenangan ini. Menurut dia, kerja keras tim di dalam lapangan menjadi penentu kemenangan. “Teman-teman kerja keras di pertandingan tadi,”singkat Pellu.    

Leave a Reply

error: Content is protected !!