Berita

Lima Away Beruntun, Zulkifli: Terima Kasih Suporter

KAPTEN PSM Makassar, Zulkifli Syukur, mengapresiasi para suporter. Apresiasi itu diungkapkan Zulkifli, setelah lima laga away beruntun yang dilakoni PSM. Di lima laga away itu, suporter PSM selalu setia memberi dukungan secara langsung.

“Terima kasih kepada suporter setia PSM. Mereka selalu ada dimana pun kami bertanding. PSM sangat beruntung punya suporter yang fanatik,” kata Zul, usai pertandingan melawan PSIS Semarang, Senin (30/7/2018).

Sebelum melawan PSIS, PSM terhitung melakoni empat kali away. Yakni melawan Persija Jakarta, Bali United, Bhayangkara FC dan PSMS Medan. Melawan Bhayangkara FC, PSM berstatus tuan rumah.Tapi harus digelar di Bali, karena Stadion Andi Mattalatta tidak mendapat rekomendasi menggelar pertandingan di malam hari.

Dari lima laga away tersebut, PSM meraup lima poin. Hasil sekali menang melawan Bhayangkara FC, dua kali imbang melawan Persija dan PSIS. Sisanya, kalah melawan Bali United dan Persija. “Poin yang kita dapat di luar itu juga karena semangat dan dukungan dari suporter,” lanjut Zulkifli.

Pekan 19 Gojek Liga 1, PSM akan menjamu Perseru Serui, Minggu 5 Agustus mendatang di Makassar. Zulkifli kembali berharap agar dukungan suporter tak surut. “Apalagi kita akan main di kandang. Ayo suporter tetap dukung tim kita,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!