Berita

Perlancar Akses dan Jalur Evakuasi, Panpel Atur Parkiran Stadion

PANPEL Pertandingan PSM akan melakukan pengaturan terkait parkir di area sekitar stadion. Hal ini dilakukan demi kelancaran akses tim dan kenyamanan semua pihak. Seperti diungkapkan Ketua Panpel PSM, Yahya Sirajuddin.

“Selama putaran kedua, panpel akan mengatur area parkir di stadion sehingga tidak menganggu akses keluar masuk tim dan jalur evakuasi. Hal ini sesuai dengan amanat yang kami peroleh dari hasil workshop yang dihadiri oleh Security Officer, berdasarkan regulasi PSSI dan Liga,” ucap Yahya, Jumat (3/8/2018).

Yahya menambahkan, jalur evakuasi sangat penting mengingat pentingnya keselamatan semua orang yang terlibat dipertandingan. Tidak hanya terbatas pada pemain dan official, namun juga seluruh suporter dan penonton yang hadir menyaksikan PSM.

Security Officer PSM, Sauleng Rauf atau yang akrab disapa Yoyok menambahkan, tidak ada lagi kendaraan yang parkir di area sekitar stadion dengan radius tertentu. Dimana radius tersebut dianggap masih menjadi bagian dari jalur evakuasi dan akses keluar masuk tim.

“Kami akan mengatur dimana tidak ada lagi kendaraan yang bisa parkir di area tersebut dan dimana kendaraan dapat diparkir. Kami harap semua pihak dapat mengerti hal ini. Semua kami lakukan untuk keamanan dan kenyamanan bersama,” ungkap Yoyok.

“Kami juga akan lakukan sosialisasi ke kelompok-kelompok suporter dan kami harap semua pihak dapat mendukung langkah kami ini,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!