Berita

Pesta Gol di Andi Mattalatta

TEKAD revans yang diusung PSM Makassar atas Arema FC, dibayar tuntas. Kekalahan 2-0 di Stadion Kanjuruhan Malang, dibalas 6-2 di Makassar. Ferdinand Sinaga, Rizki Pellu, Marc Klok, Ezra Walian dan Wiljan Pluim, bergantian menjebol gawang Arema FC. 

Di babak pertama saja, PSM sudah unggul 3-1. Tekanan yang tak mengendur di babak kedua membuat Pasukan Ramang mencetak tiga gol tambahan. “Skuat yang saya pilih adalah mereka yang memang lapar kemenangan,”terang Darije Kalezic. 

“Saya memberi ucapan selamat kepada para pemain. Mereka memberi suguhan  yang terbaik untuk para fans kami,”lanjut sang Head Coach.

Rizki Pellu ikut menimpali. Menurut dia, kemenangan PSM karena pemain benar-benar bekerja keras. Ïnstruksi pelatih kami jalankan sebaik-baiknya. Terimakasih dukungan para suporter,”singkat Pellu. 

Sementara Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku PSM layak menang. Timnya bermain tak seperti biasa dan memberikan kemenangan mudah kepada lawan. 

“Kami banyak kehilangan bola. Di babak pertama saja kami sudah kemasukan tiga gol yang tidak penting. Kami harus bangkit untuk pertandingan selanjutnya melawan Persipura,”tutur Milo. 

Leave a Reply

error: Content is protected !!