Logo Header
Pre Match Press Conference PSM Makassar
 Rabu, 07 Desember 2022 14:34

Pre Match Press Conference, Pekan Ke-13 BRI Liga 1 2022-2023

Reza Arya Pratama: PSM adalah keluarga

Pre Match Press Conference PSM Makassar

Renato Goncalves mewakili PSM Makassar saat Pre Match Press Conference (PMPC) hari ini (07/12/22) untuk pertandingan besok (08/12/22) melawan Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung Bantul. Reza Arya Pratama dari perwakilan PSM Makassar.

Saat ditanyai di PMPC mengenai persiapan tim untuk pertandingan melawan Persita Tangerang, coach Renato masih menyayangkan kartu kuning yang diberikan pelatih kepala Bernardo Tavares pada saat pertemuan dengan Persikabo 1973.

"Kita menang, imbang, dan kalah mesti sama-sama, saya juga ingin menyampaikan bahwa pertandingan terakhir pelatih kami mendapatkan kartu kuning yang mana alasannya tidak jelas dari match official. Pelatih kami tidak mengindikasi di lapangan seperti ucapan-ucapan kotor,  tingkah laku yang mengintimidasi atau tidak sopan, semua berjalan normal dan dia hanya menunjukkan passion tugasnya sebagai pelatih" ungkap asisten pelatih PSM Makassar, Renato Goncalves.

Hal yang serupa disampaikan kiper utama PSM Makassar saat PMPC berlangsung, "Kami dari sudah pasti ada persiapan dari pelatih dan kami di PSM Adalah Keluarga. Menang, seri, dan kalah bersama-sama. Semoga pertandingan yang akan dihadapi nanti kita akan memberikan hasil yang terbaik" demikian Reza Arya Pratama.

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar