Logo Header
Agung Mannan
 Senin, 12 Desember 2022 22:47

Pre Match Press Conference, Pekan Ke-14 BRI Liga 1 2022-2023

Agung Mannan: Satu Poin Yang Patut Kita Syukuri

Agung Mannan

Hasil imbang di peroleh Pasukan Ramang pada pekan ke-14 pertemuannya dengan Bhayangkara United FC menghasilkan skor 0-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 12 Desember 2022. PSM Makassar tampil saling menyerang dengan Bhayangkara United FC sejak menit awal pertandingan hingga akhir pertandingan.

Bernardo Tavares memberikan komentarnya perihal pertandingan yang dilakukan hari ini (12/12/22), "Saya kira di Babak pertama kami tim lebih baik karena mendapatkan beberapa peluang dan kita lebih berbahaya di lapangan dan kita mendapatkan peluang yang terkena tiang gawang, Bhayangkara juga memberikan perlawan yang baik" ungkap Bernardo 

"Untuk skor yang kita dapatkan sekarang dan kalau kalian tanya apakah ini skor yang adil atau yang diinginkan? Iya,ini merupakan skor yang fair tapi kalau ini dipimpin wasit lain". ujar pelatih kepala PSM Makassar saat Pre Match Press Conference.

Agung Mannan meyakini rekan setimnya sudah maksimal untuk pertandingan hari ini, "Pertandingan sore ini sangat sulit bagi pemain semua tapi pemain seluruh memberikan semuanya dan semaksimal mungkin walaupun kita menginginkan 3 poin tapi patut kita syukuri 1 poin." ungkap Agung Mannan.

Coach Bernado juga menambahkan pernyataanya mengenai jadwal yang padat dan kondisi timnya saat ini, "Mengenai jadwal tim yang sangat padat, kita tidak bisa komplain karena kita semua menjalani jadwal yang sama dan padat. Seperti yang kalian lihat, kita memberikan kesempatan kepada pemain pemain muda kita dan harusnya kita senang dengan hasil ini." demikian Bernardo.

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar