Logo Header
Pre Match Press Conference
 Jumat, 23 Desember 2022 13:46

Pre Match Press Conference, Pekan Ke-17 BRI Liga 1 2022-2023

Bernardo: Fokos Menyelesaikan Rencana!

Pre Match Press Conference

Laga akhir pekan ke-17 putaran pertama kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 mempertemukan PSM Makassar dengan Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumaat 23 Desember 2022, Kick off 21.00 Wita.

Bernardo Tavares berharap untuk pertandingan nanti tidak memiliki masalah-masalah seperti sebelumnya, "Terkait pertandingan ini, di pertandingan kami yang terakhir saya tidak cukup senang dengan sikap wasit yang memimpin pertandingan, meskipun kita menang, yang saya inginkan adalah wasit menerapkan peraturan yang sama kepada kedua tim" tegas Bernardo saat Pre Match Press Conference.

Salah satu pemain yang menit bermainya terbanyak yakni Akbar Tanjung akan absen untuk pertandingan kali ini, "Saya setuju kalau memang akbar salah satu pemain yang memiliki menit bermain yang terbanyak dari kita dan kalaupun akbar tidak bermain kali ini, hal ini membuka peluang dan kesempatan pada pemain lain untuk memang berkontribusi, makanya tim sepakbola bukan terdiri dari 11 orang saja tapi lebih dari 11 orang jadi untuk itu pemain-pemain yang mendapatkan kesempatan, saya percaya mereka memanfaatkan kesempatan tersebut dan melaksanakan tanggung jawab dari tim kepelatihan." ujar pelatih kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Kedua tim masing-masing memiliki kemampuan berbeda di kompetisi BRI Liga 1, "Betul, mereka merupakan tim yang memasukkan gol yang banyak, tapi jangan lupa kita adalah tim paling baik dalam gol minim kemasukan sampai saat ini." ungkap pelatih berpasrpot Portugal.

"Kita sebagai tim fokus terhadap rencana-rencana yang kita sudah bangun, kita sudah setujui dan melakukan hal ini dengan fokus yang tinggi dan dengan identitas yang kita bangun dalam tim saat ini" optimis Bernardo Tavares.

Everton menanggapi perihal pertandingan kontra Bonero FC, "Saya kira pertandingan nanti akan menjadi pertandingan bagus untuk di tonton, pertandingan yang sulit juga bagi kita." ungkap Everton Nascimento.

Pemain asal Brazil memiliki motivasi lain untuk setiap pertandingan, "Saya kira motivasi saya bukan hanya hadir mencetak gol dan menang tapi bukan hanya itu, saya juga bisa harus memberikan asisst kepada tim, saya harus membantu, saya harus berlari untuk tim, jadi bukan hanya mencetak gol fokus saya di setiap pertandingan. Fokus saya untuk membantu tim meraih hasil terbaik di setiap laga." demikian Everton.

 

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar