Logo Header
Yuran Fernandes
 Jumat, 20 Januari 2023 19:07

Highlight Pertandingan Pekan Ke-19 BRI Liga 1 2022-2023

PAENTENGI SIRI' NU PASUKAN RAMANG!!!

Yuran Fernandes

Pertandingan klasemen papan atas BIG MATCH antara PSM Makassar vs Bali United di pekan ke-19 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 19 Januari 2023, 17.00 Wita. Pasukan Ramang membuktikan dan berhasil bermain imbang dengan skor  2-2 setelah tertinggal 2-0.

Tim juku eja dan Serdadu Tridatu saling mencoba memberika tekanan-tekanan di jatung pertahanan masing-masing lawan yang dapat membuat keunggulan bagi salah satu tim. Pluim dan Kenzo tidak menjadi tim starting di awal laga akan tetapi pemain yang dihuni pemain lokal mampu bekerja keras dan mengancam di depan gawang Bali United.

Pada menit ke-27' Bali United mencetak dari Eber Bessa sepakan bola mati beberapa meter dari garis gawang, hingga pluit akhir babak pertama dibunyikan skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Memasuki babak kedua anah asuh Bernardo Tavares tetap optimis memberikan perlawanan akan tetapi keputusan kontroversial yang dibuat oleh wasit menyebabkan serdadu tridatu mendapatkan hadiah pinalti di menit ke-56', spasojevic memanfaatkan kesempatan tersebut dan membuat keunggulan Bali United semakin bertambah 2-0.

Pada menit 61' PSM Makassar melakukan pergantian pemain, Coach Bernardo memasukkan Rizky Eka, Kenzo Nambu, dan Wiljan Pluim untuk menambah daya gedor dan penyerangan ke pertahanan Bali United. Terbukti 11 menit berikut Kenzo Nambu berhasil mencetak gol dengan sepakan keras dan berkat kerjasama tim serta asisst dari Rizky Eka di menit ke-72'.

Pasukan Ramang tidak berhenti memberikan serangan demi serangan dari berbagai sisi pertahanan lawannya, alhasil berkat handsballnya pemain bertahan Bali United di kotak pinalti. PSM Makassar menambah keunggulan melalui titik putih yang dicetak oleh Yuran Fernandes di menit ke-86' dan skor 2-2 tersebut bertahan hingga pluit panjang pertandingan dibunyikan.

EWAKO!

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar