Logo Header
Duel Everton Nascimento
 Kamis, 06 April 2023 23:21

Highlights Pertandingan Pekan Ke-33, PSM Makassar vs PSIS Semarang

Pasukan Ramang Terbantai di Jatidiri

Duel Everton Nascimento

Laskar Mahesa Jenar menjamu tamunya Pasukan Ramang pada pekan ke-33 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis 06 April 2023, Kick Off 21.30 Wita. Hasil akhir dengan skor 4-0 keunggulan tuan rumah. 

Sebelum pertandingan di mulai pemain PSIS Semarang melakukan Guard of Honour sebagai ucapan selamat ke PSM Makassar telah berhasil menjuarai kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

M. Ardiansyah juga melakukan debutnya sebagai pemain profesional di kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan ini juga untuk kedua kalinya Bernardo Tavares tidak bisa mendampingi timnya secara langsung di bangku cadangan karena menerima akumulasi kartu kuning.

Babak pertama, kedua tim bermain terbuka dan saling mempermainkan strateginya sehingga beberapa peluang lahir beberapa kali saling balas di hadapan masing-masing pertahanan lawan. pada menit 29 skema serangan balik dari PSIS mendapatkan kelengahan dari pertahanan PSIS Semarang alhasil Septian David Maulana berhasil mencetak gol, unggul 1-0 untuk PSIS Semarang. Pasukan Ramang beberapa membuat peluang berarti namun belum bisa di konversi menjadi gol, PSIS kembali memanfaatkan peluang bola sudut dan berhasil menjadi gol di menit ke-43'. skor 2-0 bertahan hinga pluit babak pertama dibunyikan.

Babak Kedua, Bernardo melakukan pergantian penjaga gawang memasukkan Suardi Harlan dan ini menjadi debut di PSM Makassar. kedua tim kembali  saling menekan untuk memperoleh keunggulan namun PSIS kembali berhasil memanfaatkan peluang bola pojok yang tidak bisa terhalau pemain bertahan PSM Makassar, alhasil pemain yang baru masuk Hari Nur Yulianto memperbesar skor 3-0 untuk keunggulan PSIS Semarang di menit ke-60'. Hari Nur Yulianto kembali memperlebar kemenangan dengan mencetak gol setelah menerima umpan sodoran dari Vitinho di menit ke-81, Skor 4-0 keunggulan PSIS Semarang.

Hingga pluit panjang dibunyikan, Skor akhir 4-0 untuk keunggulan tuan rumah PSIS Semarang dan kekalahan ketiga musim ini bagi PSM Makassar.

Pertandingan selanjutnya PSM Makassar akan melakoni Borneo FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Minggu 16 April 2023, Kick Off 21.30 WITA , Pertandingan sekaligus ceremonial menerima piala kompetisi Liga 1 2022/2023.

 

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar