Logo Header
Pre Match Press Conference
 Jumat, 09 Juni 2023 23:19

Pre Match Press Conference, Leg Kedua, Play-Off AFC Competition 2023, Bali United vs PSM Makassar

Bernardo: Pertandingan yang Emosional

Pre Match Press Conference

Leg kedua playoff AFC Club Competition antara PSM Makassar dan Bali United akan di gelar pada hari Sabtu, 10 juni 2023 di Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare. Pada leg pertama, kedua tim meraih hasil imbang 1-1 dan membuat masing-masing masih memilki peluang untuk lanjut ke tahap selanjutnya.

"Untuk pertandingan besok, siapapun yang berada di lapangan akan memberikan yang terbaik, tidak terkecuali juga tim wasit untuk memberikan performa terbaik dalam memimpin pertandingan besok dan siapapun yang akan lanjut ke tahap berikut,  mereka tim yang benar-benar layak untuk lolos." ungkap Bernardo Tavares saat Pre Match Press Conference.

Pelatih asal portugal meyakini anak asuhnya memilki mimpi bermain di level tertinggi,"Saya kira  semua pemain mempunyai mimpi keinginan untuk bermain di AFC Champions, ini akan menjadi pertandingan yang cukup emosional bagi kita namun kita akan memberikan yang terbaik." ucap pelatih kepala PSM Makassar.

Reza Arya menganggap pertandingan leg kedua merupakan partai penentu untuk melaju ke tahap berikutnya.

"Tentu pertandingan besok merupakan pertandingan yang sangat penting dan para pemain akan bekerja lebih keras lagi untuk besok karena ini merupakan langkah awal untuk melaju ke kualifikasi selanjutnya. Semoga besok kita meraih hasil yang kita inginkan dan teman-teman suporter jangan lupa datang besok untuk pendukung langsung tim kesayangan karena dukungan kalian merupakan motivasi lebih untuk kami semua." ujar kiper utama PSM Makassar.

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar