Logo Header
PSM Makassar
 Minggu, 12 November 2023 22:55

Imbang! Bernardo Tavares Mengapresiasi Anak Asuhnya.

PSM Makassar

Pekan ke-19 Kompetisi BRI Liga 1 2023, PSM Makassar melakukan laga tandang Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Hasil Akhir dengan Skor Imbang 1-1, Gol dicetak oleh Majed Osman (Dewa United) di Menit 9' dan Victor Mansaray (PSM Makassar) di menit 29'.
"Ini adalah pertandingan yang cukup sulit bagi kita dan lawan memiliki waktu selama 10 hari. Di awal pertandingan mereka (dewa united) bisa mengkonversikan hal itu menjadi gol setelah itu kita mendapatkan 3 sampai 4 peluang dan kita tidak bisa mencetak gol dan setelah itu kita mencetak gol pertama kita dan saya kira itu penting menyelesaikan babak pertama dengan skor 1-1." Ungkap Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Hasil Imbang di babak pertama membuat Pasukan Ramang terus mengincar pundi-pundi gol selanjutnya melalui peluang-peluang yang dapat menciptakan gol,"Babak kedua, saya kira kita lebih banyak menciptakan peluang dari pada mereka tentu saja mereka memegang bola lebih lama tapi pada saat kita mengeksekusi transisi kita dengan bagus namun kita tidak bisa melakukan tembakan ke gawang mereka, ntah itu karena final pas yang kurang bagus, mereka menghentikan pertandingan dan wasit mengizinkan Hal itu terjadi tapi intinya bukan soal wasit. Kita membuat banyak kesalahan di penghujung-penghujung laga, saya kira ini normal sehinggal mereka Mendapatkan dua peluang emas mereka. Kita juga mendapatkan peluang di penghujung-penghujung laga."Ujar Pelatih berkebangsaan Portugal.

Walaupun hasil akhir imbang, Pelatih yang membawa PSM Juara musim lalu tetap mengapresiasi usaha yang dilakukan anak asuhnya,"Saya bangga dengan para pemain, kita bukan tim yang memilki pesawat pribadi yang bisa terbang sesuka hati dan menghabiskan sedikit waktu tapi hasil ini saya kira bukan hal yang negatif dengan banyak pertandingan yang kita lalui dan perjalanan, saya berterima kasih ke pemain tanpa bola dan adanya bola."Bangga Tavares.

ia juga berharap untuk pertandingan selanjutnya di parepare, suporter dapat hadir memenuhi stadion sekaligus memberikan dukungan dan tenaga ekstra ke PSM Makassar,"Saya berharap di pertandingan selanjutnya suporter bisa memenuhi stadion karena para pemain dengan penampilan hari ini layak menyaksikan suporter di pertandingan selanjutnya." Harap Bernardo.


Hal serupa diungkapan pemain belakang tangguh PSM Makassar yakni Safruddin Tahar bahwa hasil yang di raih patut di syukuri hasil dan kerja keras pertandingan hari ini, "Saya kira pertandingan hari ini sangat sulit dan menguras tenaga juga tapi raihan satu poin ini, saya rasa bersyukur dapat satu poin di tandang. Satu poin sangat berharga bagi kita ke depannya." Ungkap Tahar

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar