Logo Header
Pre Match Press Conference PSM Makassar
 Minggu, 04 Februari 2024 09:34

Pre Match Press Conference BRI Liga 1 Pekan ke-24

Yuran Fernandes: 3 Poin Penting untuk Klasemen

Pre Match Press Conference PSM Makassar

BRI Liga 1 pekan ke 24 akhirnya di mulai kembali setelah jeda kompetisi sejak pertengahan bulan desember dan dilanjutkan kembali pada 04 Februari 2024. Mulai pada pekan ke 24 PSM Makassar akan berpindah homebase sementara waktu di Stadion Batakan, Balikpapan. 

Bernardo Tavares menanggapi pindah sementara home PSM Makassar, "Kita merasa senang berada disini (Stadion Batakan) dan semoga besok suporter datang kestadion untuk mendukung kita", Ungkap pelatih kepala PSM Makassar.

Ia juga berharap dukungan suporter PSM Makassar untuk datang ke stadion, "Baik adanya apabila banyak orang Sulawesi berada disini sebab orang Sulawesi bisa datang untuk pertandingan besok mendukung kita, bahkan kalau bukan orang Sulawesi pun dan mau mendukung kita silahkan datang karena tim kita membutuhkan dukungan dukungan karena tim kita membutuhkan energi ekstra pada pemain sebab sangat penting", Harap Tavares.

Kehadiran Yakob Sayuri bersama tim ditanggapi Bernardo, "Mengenai yakob sayuri, dia sudah latihan bersama kita dan kita lihat saja nanti", jelas Tavares. 

Pelatih asal Portugal juga menanggapi persiapan pertandingan besok,"Namun yang jelas besok adalah permainan 11 lawan 11 dan kita harus kuat dari segala lini dan saya harap juga bisa datang mendukung kita untuk pertandingan besok dan saya berharap wasit melakukan tugasnya dengan baik", ujar Bernardo.

Hal yang senanda juga disampaikan Yuran di Pre Match Press Conference, "Perihal Persiapan kita untuk pertandingan besok sama dengan sebelum sebelumnya, kita tetap mempersiapkan diri untuk memenangkan pertandingan. Kita tau besok merupakan pertandingan yang sulit, kita sudah latihan untuk pertandingan ini sebat kita tau betapa pentingnya 3 poin besok untuk posisi kita di klasemen", ungkap pemain asal Cape Verde.

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar