Logo Header
Post Match Press Conference
 Minggu, 04 Februari 2024 21:51

Post Match Press Conference, Pekan Ke-24 BRI Liga 1 2023-2024

Adilson: Tetap Rendah Hati

Post Match Press Conference

Menang Telak 4 - 0 yang PSM Makassar dapatkan dan meraih poin tiga di pekan ke-24 Kompetisi BRI Liga 1 2023-2024. Bernardo Tavares mengucapkan terimakasih kepada suporter,"pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada suporter, bukan hanya orang sulawesi yang datang ke stadion tapi juga orang Balikpapan dan kita mempersembahkan kepoda mereka", ujar Tavares saat post match press conference.

Ia juga menanggapi kemenangan asuhnya yang dirasa masih belum maksimal hingga menit akhir, "Tentu pertandingan hari ini tidak mudah bagi kedua tim seperti cuaca panas namun dari tim kita, kita memulai latihan terlambat sekitar dua minggu seperti kita lihat dari kebugaran di menit menit akhir , banyak keputusan-keputusan yang tidak bagus dari pemain kita" ungkap Bernardo.

"namun saya cukup senang dengan hasil yang kita raih dan beberapa tendangan ke gavant yang tepat sasaran dan kita memiliki tendangan pojok lebih banyak daripada lawan dan dari seni peluang, kita memilki peluang yang bagus. Saya bisa lihat kita memilki 5 sampai 6 peluang yang bagus dan lawan memilki peluang 2 atau 3 jadi pertandingan tadi merupakan pertandingan yang bagus dan permainan bagus dari tim kita namun lawan memilki kebugaran lebih bagus tapi saya tetap bangga dan kerja keras pemain dan saya senang dan bahagia suporter datang mendukung kita", lanjut Bernardo memuji anak asuhnya di pertandingan melawan Persita Tangerang.

Kemenangan yang diraih pasukan ramang merupakan langkah positif dan harus ditanggapi dengan rendah hati,"Kita harus rendah hati sebab kita baru mendapatkan 32 poin, kalau tidak bisa lebih mungkin saja degradasi jadi step by step kita jalani", tanggap Tavares.

Man of The Match pertandingan PSM Makassar vs Persita yakni Adilson Silva mengungkapkan hal yang serupa,"Saya sangat senang dengan 3 poin yang kita dapatkan tapi kita harus tetap rendah hati sebab masih banyak pertandingan kedepannya yang harus kita lakukan dan terimakasih kepada suporter yang telah hadir". ungkap pemain asal portugal.

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar