Logo Header
Pre Match Press Conference PSM Makassar
 Sabtu, 24 Februari 2024 09:50

Pre Match Press Conference BRI Liga 1 Pekan ke-25

Bernardo: Pemain harus Bekerja Keras di Semua Momen

Pre Match Press Conference PSM Makassar

PSM Makassar di pertandingan pekan Ke-25 BRI Liga 1 akan menjamu tim dari Bali yakni Bali United, Bernardo mengajak seluruh suporter sepakbola di Balikpapan untuk datang mendukung PSM Makassar, "Pertama-tama saya ingin mengajak seluruh suporter sepakbola untuk datang terutama suporter PSM Makassar untuk datang memberikan energi ekstra pada pemain-pemain besok karena terakhir kita satang kesini, suporter datang, mereka datang luar biasa dan memberikan atmosfer yang bagus di pertandingan", harap Tavares.

Pelatih PSM Makassar menganggap pertemuan dengan Bali United, bisa menjadi momentum untuk membuat catatan pertemuan positif,  "Untuk pertandingan besok, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Bali adalah tim yang kuat dan memiliki pengalaman. Pertandingan sebelumnya kita melawan bali di awal musim, kita kalah di pinalti dengan bali dan Semoga pertandingan nanti akan mencatatkan sejarah yang baru untuk PSM Makassar namun dalam hal ini pemain-pemain harus bekerja keras di semua momen", tanggap Bernardo.

"Pada saat pegang bola, pada saat tidak memegang bola, transisi bertahan dan menyerang, terutama se pieces karena bali cukup bagus dalam momen set pieces." lanjut ungkapnya.

Terkait pemain yang diboyong ke Balikpapan untuk melakoni beberapa pertandingan Home kedepan,"Ada beberapa pemain kita tinggal di Makassar dan ada pemain yang belum fit namun tetap kita bawa tapi kita lihat saja besok apakah mereka bisa membantu kita." ujar pelatih kepala PSM Makassar

Tim Juku Eja sempat melakukan pertandingan Uji Coba dengan klub Liga 3 dari pulau Sulawesi, "Kita juga sempatkan melakukan pertandingan uji coba dengan tim liga 3 karena kita memfokuskan terhadap pemain yang kurang mendapatkan menit bermain saat di liga 1 dan juga memberikan menit kepada yang sering main namun kita juga tidak bisa bandingkan intensitas pertandingan persahabat tersebut apalagi melawan liga 3 dan saat ini kita harus melupakan pertandingan tersebut. Kita harus memfokuskan pertandingan kita melawan bali", ungkap pelatih asal Portugal.

Perwakilan di Pre Match Press Conference yakni Yakob Sayuri, bersama rekan-rekannya harus melakukan kerja keras untuk meraih kemenangan, "Bali merupakan tim yang cukup kuat dan di beberapa pertandingan terakhir kita ketemu belakangan ini, kita susah untuk mendapatkan kemenangan maka untuk mendapatkan kemenangan, kita harus kerja lebih keras dan memanfaatkan waktu jeda kompetisi. Semoga pertandingan melawan bali united bisa mendapatkan kemenangan." demikian Yakob Sayuri.

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar