Berita

Robert Bawa Rivky dan Hilman ke Lamongan

PSM Makassar bersiap melakoni laga pekan 20 Gojek Liga 1 2018 menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, Jumat (10/8/2018). Pelatih PSM, Robert Alberts memboyong 19 pemain.

Diantara 19 pemain itu, dua kiper Rivky Mokodompit dan Hilmansyah masuk dalam daftar. Salah satu dari keduanya akan dipilih untuk tampil melawan Persela sejak kickoff babak pertama.

“Rivky dan Hilman ke Lamongan. Siapa yang tampil, akan kami lihat perkembangannya,” kata Robert kepada awak media, usai latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (7/8/2018).

Rivky baru kali ini akan diboyong ke laga away, setelah melewati masa pemulihan cedera. Sementara Hilman, sudah menjalani laga perdana sebagai kiper pengganti, saat PSM ditahan imbang Perseru, pekan 19 lalu.

Sementara dua kiper lainnya, Syaiful dan Imam Arief, harus tinggal di Makassar. Syaiful masih berkutat dengan cedera. Sedangkan Imam, berhalangan tampil karena hukuman kartu merah.

“Tim akan berangkat besok (Rabu) siang. Kami juga bawa Steven Paulle, meski dia tidak bisa tampil karena akumulasi kartu. Tapi kami butuh dia di sesi latihan,” tutup Robert. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!