Berita

Robert Siapkan Sandro Lawan Perseru

STRIKER anyar PSM Makassar, Alessandro Ferreira Leonardo dipastikan bisa dimainkan melawan Perseru Serui pada pekan 19 Gojek Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (8/8/2018).
Sandro, sapaan karibnya, diberi garansi menit bermain oleh pelatih Robert Rene Alberts.

ITC (International Transfer Certificate) Sandro pun telah rampung, sebagai salah satu persyaratan sang pemain bisa dimainkan. “Semuanya berjalan baik, ITC dari dia (Sandro) sudah siap, mungkin dia akan mampu bermain untuk 40 menit. Apakah dia akan bermain dari awal, kita lihat nanti,” ungkap Robert, Selasa (2/8/2018).

Sebelumnya, Robert cukup terkesan dengan latihan perdana Sandro bersama tim. Sandro, dinilai Robert memiliki visi bermain yang bagus. Dilihat dari sentuhan dan cara ia bermain. Akan tetapi, Robert tak menjamin bahwa Sandro akan dimainkan sejak menit awal.

Sandro terakhir bermain pada bulan Mei lalu yakni ketika laga terakhirnya bersama Kitchee SC di Hong Kong. Menurut Robert, butuh sedikit waktu untuk mengembalikan kebugaran dari pencetak 10 gol dari 14 pertandingan bagi Kitchee di musim lalu ini.

“Dia akan bermain, tapi sampai sekarang saya belum berpikir akan memainkan dia sejak dari menit awal. Dia terakhir bermain pada bulan Mei lalu ketika liga di Hong Kong selesai. Dan dia butuh waktu lebih untuk kembali bugar,” pungkas Robert. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!