Berita

Satu Poin Dari Lamongan

PSM Makassar sukses membawa pulang satu poin dari markas Persela Lamongan. Tim Juku Eja bermain imbang melawan Persela, pada pekan 20 Gojek Liga 1, Jumat (10/8/2018). PSM unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Ferdinand Sinaga.

Sayang, Persela membalas memanfaatkan kesalahan PSM. Meski demikian, Pelatih PSM Robert Alberts mengapresiasi perjuangan skuatnya. “Sebenarnya kami punya kesempatan. Tapi mereka menghukum kami karena kesalahan yang kami buat. Kalau itu tidak terjadi bisa saja berbeda jalannya pertandingan,” katanya.

Menurut Robert, upaya untuk memetik poin penuh sudah dilakukan. Namun, Persela juga memberi perlawanan ketat. “Kami beberapa kali mampu melakukan umpan terobosan dan merepotkan lawan. Hasil yang cukup fair,” lanjutnya.

Soal peringkat di klasemen, Robert menilai normal jika PSM turun posisi. Apalagi, persaingan kian ketat. “Ini adalah liga paling ketat di dunia. Lihat saja, ada delapan tim dengan poin berdekatan. Kemudian, kami dalam tujuh pertandingan terakhir melakukan away. Hanya menjalani satu laga kandang,” jelas Robert.

Sementara itu Kapten PSM, Zulkifli Syukur, berterimakasih kepada suporter yang tetap setia mendukung dimanapun berlaga. Pun, hasil imbang melawan Persela tetap disyukuri Zul. “Kami sudah bekerja keras. Kami selalu mengejar kemenangan di setiap pertandingan. Terimakasih kepada suporter,” singkatnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!