Berita

Selamat Datang, Imam!

IMAM Arif Fadillah resmi bergabung dengan PSM Makassar. Imam adalah rekrutan pertama PSM di putaran kedua Gojek Liga 1 2018. Pesepakbola dengan posisi kiper itu bergabung dengan status pinjaman dari klub Liga 1, Persib Bandung.

Pagi tadi, Imam sudah tampak berlatih dengan skuat PSM di Stadion Andi Mattalatta. Usai berlatih, Imam langsung meladeni pertanyaan dari sejumlah awak media.

“Ya tentu saya punya target datang kesini, saya tidak mau main-main. Saya ingin kesempatan tampil sebanyak mungkin di putaran kedua,” katanya, Jumat (27/7/2018). “Saya juga datang kesini untuk mencari keluarga baru. Mohon dukungan dan doa dari suporter PSM,” lanjutnya.

Bagaimana kesan Imam di hari pertama latihan? “Sangat terkesan. Saya disambut dengan hangat. Teman-teman juga sangat baik. Langsung nyaman di hari pertama,” tandasnya.

Sebelum masuk ke ruang ganti, Imam pun sempat bertutur soal PSM Makassar. Katanya, Tim Juku Eja sudah lama diketahuinya sejak kecil. “Sebelum main bola, saya sudah tahu PSM Makassar. Senior-senior juga banyak yang cerita soal PSM. Seperti Ponaryo Astaman,” demikian Imam. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!