Berita

Takluk Setelah Dua Kiper Cedera

PSM Makassar kembali harus mengalami kekalahan. Kali ini dari tuan rumah Semen Padang, pada pekan 20 Shopee Liga 1, di Stadion Haji Agus Salim, Senin 23 September. 

Hal yang tak biasa menjadi sebab kekalahan Pasukan Ramang. Yakni cederanya dua kiper yang diturunkan bermain. Rivky Mokodompit harus ditarik keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit. 

Setelah berbenturan keras dengan striker Semen Padang, Karl Max. Kiper cadangan Heri Prasetya masuk menggantikan. Sayang, gawang Herprast pun bobol di menit-menit injury time. 

Asa meraih poin muncul setelah Ferdinand Sinaga mencetak gol penyeimbang di menit 69. Petaka tiba ketika Herprast pun terpaksa ditarik keluar karena cedera. Zulham Zamrun didapuk jadi kiper cadangan. Di tengah kondisi jatah pergantian pemain sudah habis. PSM bermain dengan 10 orang saja.   

Penampilan Zulham di bawah mistar cukup menjanjikan. Dua peluang emas Semen Padang berhasil digagalkannya. Namun gol kemenangan lawan tak bisa dicegah. Umpan jauh Vendry Mofu disambut sontekan Vanderlei Francisco. Waktu sudah menunjukkan menit 89. Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga. 

“Ini sesuatu yang gila. Kami harus kehilangan dua kiper dalam satu pertandingan,”sesal Darije Kalezic. “Tapi saya tetap memberi ucapan selamat kepada pelatih lawan dan timnya,”lanjut pelatih kepala PSM itu. 

“Kami sudah bekerja keras di lapangan. Tapi kemenangan belum berpihak,”lanjut Rizki Pellu.  

Leave a Reply

error: Content is protected !!