Berita

Bali All Star dan Putra Tresna Gantikan Perseden

BALI – PSM Makassar dipastikan batal beruji coba melawan Perseden Denpasar, Rabu (7/2/2018). Klub Liga 3 itu tak bisa menyediakan dua tim yang diminta PSM Makassar.

Sebagai ganti, Tim Juku Eja mengajak tim dua tim berbeda. Yakni Bali All Star dan Putra Tresna. Uji coba ini merupakan agenda Training Camp (TC) PSM Makassar di Bali.

“Uji coba ini sudah jadi program. Makanya ketika Perseden batal, kami coba cari tim lain. Bali All Star dan Putra Tresna. Seperti kemauan pelatih, harus melawan dua tim,” kata Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, usai latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, Selasa (6/2/2018).

Dua tim yang disiapkan ini untuk memaksimalkan uji coba. Tim Pelatih ingin melihat perkembangan semua pemain selama TC digelar. Termasuk dua pemain yang dalam tahap seleksi, Yongki Ariwibowo dan Agi Pratama.

Uji coba ini sendiri masuk dalam agenda hari ketujuh PSM Makassar. Dua hari berturut-turut, para pemain menerima latihan strategi menyerang dan bertahan. Seperti pada sesi latihan pagi tadi.

Dua tim yang dibentuk Head Coach Robert Alberts, dibuatkan sesi game 11 lawan 11. Satu tim diinstruksikan menyerang. Tim lainnya menghalau serangan dan melakukan serangan balik. (*)

SaveSave

SaveSave

Leave a Reply

error: Content is protected !!