Logo Header
Safruddin Tahar
 Jumat, 13 Januari 2023 21:44

Pre Match Press Conference, Pekan Ke-18 BRI Liga 1 2022-2023

Safruddin Tahar: Kita Bertanding dengan Kekuatan Penuh dan Harga Diri

Safruddin Tahar

Pertandingan putaran kedua bagi PSM Makassar telah dimulai, di Pekan-18 PSS Sleman akan menjadi tamu pertama tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur di Stadion Gelora BJ. Habibie, Parepare, Sabtu 14 Januari 2023, Pukul 16.00 Wita.

Bernardo Tavares sangat menantikan pertandingan di Stadion Gelora BJ. Habibie namun kali ini pertandingan akan dilaksanakan tanpa penonton, "Akhirnya saya bisa mengatakan, akhirnya kita kembali ke Parepare namun sayangnya kita melakukan pertandingan tanpa ada dukungan suporter, pertandingan sepakbola tanpa suporter itu seperti kurang." ungkap Bernardo saat Pre Match Press Conference.

Menurut pelatih kepala PSM Makassar, pertandingan nanti akan berlangsung ketat karena PSS Sleman memiliki rekor bermain bagus dengan tim-tim besar, "Terkait lawan di pertandingan mereka yang terakhir, mereka memberikan permainan yang bagus terhadap persija dan merek memenangkan pertandingan melawan bali, saya kira mereka pemain dan squad yang bagus, jadi pertandingan besok akan menjadi pertandingan sulit dan ketat buat kita." jelas Tavares

"Tentu pertandingan besok kita harus menampilkan performa yang bagus dan sleman tidak perlu remehkan karena dicatatan sejarah statistik PSM melawan Sleman di kandang musim - musim Sebelumnya saling membalas dan tipislah dari hasil hasil tersebut. Jadi kita harus kerja keras dan berusaha maksimal dipertandingan ini." lanjut Pelatih asal Portugal.

Pemain bertahan PSM Makassar asal Ternate yakni Safruddin Tahar memberikan tanggapannya mengenai pertandingan tanpa penonton,"Saya sebagai pemain, kami harap pertandingan pertama kandang di putaran kedua ini hadiri suporter tapi yang kita tau bahwa info terakhir kita tidak ada suporter besok tapi kita sebagai pemain, harus siap untuk pertandingan besok apapun yang terjadi kita harus bertanding dengan kekuatan penuh dan harga diri." tegas Tahar

Tahar meyakini rekan setimnya akan tampil maksimal, "Kalau menang PSS Sleman bekerja 100 persen, kita sebagai tuan rumah harus lebih dari itu minimal 200 persen. Seperti yang selalu disampaikan pelatih, semangat kita harus lebih dari tim lawan." demikian Safruddin Tahar.

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar