Logo Header
PSM Makassar
 Minggu, 17 Maret 2024 23:41

Bulan Ramadhan 1445 H

PSM Makassar berbuka puasa bersama Sikola Mangkasara

PSM Makassar

Makassar (17/03/2024) - Menjalani bulan suci Ramadhan PSM Makassar mengadakan aktifitas positif yakni berbuka puasa bersama dengan anak-anak Sikola Mangkasara.

Adapun beberapa agenda PSM Makassar dengan anak-anak Sikola Mangkasara yaitu PSM Makassar melakukan coaching clinic di lapangan Bosowa Sport Center, kegiatan tersebut di hadiri Coach Amiruddin dan Coach Ronald Fagundez dari Staf kepelatihan PSM Makassar dan M. Arfan perwakilan pemain PSM Makassar untuk memberikan coaching clinic sekaligus beberapa permainan menarik untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Selain itu adapula penyerahan alat dan perlengkapan sepakbola ke Sikola Mangkasara yang di berikan oleh Fajrin selaku manajer tim PSM Makassar dan Syahrir Nawir Nur sebagai sekertaris tim PSM Makassar.

Setelah agenda di Bosowa Sport Center dilaksanakan agenda penutup mengadakan buka puasa bersama dengan perwakilan staff pelatih dan staff official serta perwakilan pemain PSM Makssar (M. Arfan dan M. Ardiansyah) di lokasi Sikola Mangkasara di Jl. Naja Dg. Nai Lrg. 3 No. 11 C, Rapokalling, Kec. Tallo, Kota Makassar.

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar