Logo Header
Pre Match Press Conference Pekan Ke-26
 Kamis, 23 Februari 2023 22:36

Pre Match Press Conference, Pekan Ke-26 BRI Liga 1 2022-2023

Berjuang untuk Memenangkan Pertandingan!

Pre Match Press Conference Pekan Ke-26

PSM Makassar kembali berjumpa saudaranya yakni Persebaya Surabaya di putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2023, kedua tim klasik akan berjumpa di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada hari Jumat 24 Februari 2023, Pukul 16.00 Wita. 

Pertemuan pertama kedua tim di Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare, PSM Makassar berhasil unggul dengan skor 3 - 0 Persebaya Surabaya, akan tetapi Pasukan Ramang jarang memenangkan pertandingan ketika partai tandang melawan Persebaya Surabaya, hal senada yang disampaikan Bernardo Tavares.

"Terkait pertandingan besok menurut catatan sejarah statistik sebelumnya PSM Makassar tidak pernah menang di kandang Persebaya dan saya prediksikan pertandingan besok akan menjadi pertandingan sulit bagi kita." ujar Tavares saat Pre Match Press Conference, pekan ke-26.

Pelatih kepala PSM Makassar berusaha memaksimalkan waktu untuk mempersiapkan tim jumpa Persebaya Surabaya, "Terkait untuk pertandingan besok, sayangnya kita tidak memilki banyak waktu untuk mempersiapkan tim namun Persebaya memiliki satu hari lebih banyak ketimbang kita dalam hal persiapan dan tentu saja adalah sebuah keuntungan diantara jadwal-jadwal dari satu pertandingan ke pertandingan lain di liga sekarang. Mereka tentunya besok akan lebih segar dan tentu saja detail ini menguntungkan buat mereka." ungkap pelatih Bernardo Tavares.

Tavares juga menganggap hasil yang diperoleh Persebaya Surabaya kontra Bali United, bukan mencerminkan tim Bajul Ijo sebenarnya,"Persebaya barusan kalah dari bali united tapi menurut saya ini bukan gambaran asli dari Persebaya karena yang dimana pertandingan-pertandingan sebelumnya lawan tim tim besar mereka juga mendapatkan hasil yang bagus Menurut saya, Persebaya merupakan tim yang bagus, mereka memiliki pemain lokal dan asing yang bagus. Kadang-kadang sebuah tim mempunya pemain-pemain yang bagus tapi mereka tidak memiliki tim yang bagus." ucap pelatih berpasport Portugal.

Ia meyakini dan akan berusaha bersama untuk tetap berusaha dan memberikan hasil maksimal pertandingan nanti,"Kita harus tetap rendah hati dan harus tetap bersemangat dan berjuang untuk pertandingan besok. Saya berharap catatan sejarah akan berubah dan akan memihak kepada kita besok." demikian Tavares.

Yuran Fernandes beserta rekan setimnya akan mempersipkan tim seperti pertandingan sebelumnya untuk memperoleh target yang ingin dicapai,"Kita mempersiapkan diri kita sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, berlatih dengan keras, tetap rendah hati dan kita akan berjuang untuk memenangkan pertandingan besok. Ini target kita!." tegas Yuran.

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar