Logo Header
Pre Match Press Conference Pekan Ke-28
 Sabtu, 04 Maret 2023 23:18

Pre Match Press Conference, Pekan Ke-28 BRI Liga 1 2022-2023

Pasukan Ramang Mempersiapkan Mental dan Fokus!

Pre Match Press Conference Pekan Ke-28

Pasukan Ramang akan kembali melakoni laga kandangnya di pekan ke-28 setelah berselang 4 hari dari laga sebelumnya berlangsung di kota cinta parepare. PSM Makassar akan menjamu tamunya dari Solo yakni Persis Solo diputaran kedua kompetisi BRI liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare, Minggu 05 Maret 2023, Kick Off 16.00 Wita.

Pada putaran pertama kompetisi BRI LIga 1 2022-2023 pada 29 September 2022, PSM Makassar berhasil menahan imbang Persis Solo dengan skor akhir 1-1, gol yang dicetak oleh Kenzo Nambu.

Dua laga kandang secara beruntun di sela waktu yang padat membuat Bernardo Tavares menghadapi kondisi tersebut dan harus siap menghadapi,"Kami tidak memiliki waktu yang banyak untuk persiapan begitulah realita yang harus kita hadapi sebelumnya kita harus menghadapi dewa united dan hanya berselang 4 hari walaupun ada beberapa tim  khsusunya lawan kita yang mendapatkan waktu lebih luang seperti 5 atau 6 hari waktu istirahat namun kita tetap respek terhadap keputusan yang sudah dibuat." ujar Tavares saat Pre Match Press Conference Pekan ke-28.

Ia (Tavares) juga mengharapkan hadiran dan dukungan suporter secara langsung,"Pertandingan besok merupakan pertandingan yang cukup penting maka dari itu saya berharap kepada suporter kita untuk datang mendukung kita seperti sebelum-sebelumnya yang mereka lakukan agar memberikan extra energi untuk pemain seperti halnya di beberapa pertandingan sebelumnya."harap Tavares.

Pelatih kepala PSM Makassar menganggap lawannya (Persis Solo) secara performa menunjukkan peningkatan,"Terkait Persis Solo, Persis Solo adalah tim yang bagus, memiliki pemain-pemain bagus juga semenjak pelatih baru mereka datang mereka meningkat dari performa individual dan juga sebagai satu tim." puji Bernardo.

Bersama anak asuhnya, Bernardo Tavares telah menganalisis tim Persis Solo,"Tentu Saja kita sudah menganalisa lawan kita dan pemain sudah tau apa kelebihan pemain lawan dan apa kekurangan mereka namun Persis Solo bukan mengenai pemain asing, Persis Solo memiliki pemain lokal yang mereka Punta maka dari itu kita harus fokus." ungkap Tavares

M. Arfan yang hadir di Pre Match Press Conference meyakini rekan-rekan setimnya mempersiapkan diri untuk pertandingan nanti,"Maka dari itu kita mempersiapkan fokus dan mental kita untuk bisa lebih baik dan yang terpenting kami harapkan waktunya suporter untuk hadir di stadion mendukung kami sebab karena dukungan kalian, kami bisa tampil baik di lapangan." demikian Arfan

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar