Logo Header
Reza Arya Pratama
 Sabtu, 27 Mei 2023 21:23

Pembuktian Reza Arya Pratama

Reza Arya Pratama

Tim Nasional Sepakbola Indonesia akan melakukan pertandingan FIFA 'A' Match pada tanggal 14 dan 19 Juni 2023. Pelatih kepala TimNas Indonesia yakni Shin Tae-yong resmi mengumumkan nama-nama pemain lewat akun media sosial PSSI. ada tiga nama pemain dari PSM Makassar yaitu Reza Arya Pratama, Yacob Sayuri dan Yance Sayuri. 

Pemusatan latihan dan Pertandingan FIFA 'A" Match akan dimulai pada 05 - 20 Juni 2023.

Sayuri bersaudara sebelumnya telah menjadi bagian Tim Nasional Sepakbola Indonesia pada bulan maret 2023 lalu sedangkan Reza Arya Pratama pertama kalinya dipanggil pemusatan latihan sekaligus FIFA Match di era Shin Tae-yong.

Kiper berusia 23 Tahun yang telah bermain sebanyak 33 kali di kompetisi Liga 1 2022/2023 sekaligus membawa PSM Makassar meraih gelar juara mengganggap hal ini merupakan kesempatan untuk menunjukkan hasil kerja kerasnya selama ini.

"Alhamdulillah , terima kasih untuk jajaran pelatih timnas karena telah memberikan kesempatan untuk bergabung di tim nasional , tentunya saya sangat bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk bergabung di tim nasional senior , saya akan berusaha membuktikan bahwa saya layak disini dan semoga kehadiran saya bisa berdampak positif untuk timnas". ungkap Reza Arya

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar