Logo Header
int
 Minggu, 06 Agustus 2023 18:42

Pre Match Press Conference BRI Liga 1 2023-2024: Persita Tangerang vs PSM Makassar

Motivasi Pasukan Ramang

int

PSM Makassar akan melakoni kompetisi di Bulan Agustus dengan padat, setelah menelan kekalahan di kadang sendiri melawan Persik Kediri. Pekan Ke-7 Pasukan Ramang akan bertandang ke Indomilk Arena Stadium yang merupakan kandang Persita Tangerang pada hari senin 07 Agustus 2023, Pukul 16.00 Wita.

Bernardo Tavares menyampaikan pernyataanya di Pre Match Press Conference mengenai kesiapan Tim juku Eja yang tidak memiliki banyak waktu, "Mengenai kesiapan, kita tidak memiliki banyak waktu namun ini sama dengan dengan tuan rumah (persita) tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapklan pertandingan besok." ungkap Tavares.

Pasukan Ramang dan Pendekar Cisadane pada pekan ke-6 tidak meraih hasil yang diinginkan sehingga kedua klub termotivasi untuk meraih hasil positif,"Untuk pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kita karena persita juga mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya. Artinya kedua tim akan berusaha menampilkan permainan yang lebih bagus dari sebelumnya dan itulah yang terjadi dalam sepakbola, memperbaiki hasil di pertandingan selanjutnya." jelas Bernardo.

hal serupa diungkapkan Akbar Tanjung yang menjadi perwakilan pemain PSM Makassar di Pre Match Press Conference mengenai kesiapan rekan setimnya,"Pertandingan besok kita harus siap dan kita tau situasinya sama kemarin kita di kandang tidak menghasilkan poin yang kita Harapkan. Persita merupakan tim yang bagus yang memiliki pressing yang bagus dan mudah-mudahan besok menghasilkan pertandingan yang bagus." demikian Akbar

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar