Logo Header
Kenzo Nambu
 Minggu, 04 Februari 2024 21:36

Highlights Pertandingan Pekan Ke-24, PSM Makassar vs Persita Tangerang

Menang Telak di Batakan!

Kenzo Nambu

Pasukan Ramang meraih kemenangan besar dengan skor akhir 4 - 0 dengan tim tamu Persita Tangerang, kedua tim bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu 04 Februari 2024, Pukul 16.00 Wita. Kemanangan perdana di home base baru PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan.

PSM Makassar menurunkan skuad terbaiknya di starting line-up melawan Persita Tangerang, M. Arfan di plot sebagi kapten pada pertandingan melawan tim asal Tangerang.

Babak pertama, Kedua tim terlihat bermain dominan di lini tengah dan sama kuat di jantung pertahanan akan tetapi pada menit ke 8' dimana pemain persita melaukan kesalahan dan berhasil di manfaatkan oleh Adilson Silva. Pasukan Ramang terlihat menguasai pertandingan dengan menciptakan peluang-peluang  dan alhasil pada menit ke 29' pemain asal jepang yakni kenzo nambu membobol gawang Persita Tangerang dengan tandukan dan menerima umpan ciamik dari victor mansaray. Skor 2-0 keunggulan PSM Makassar hingga pluit akhir babak pertama dibunyikan.

Babak kedua, intensitas pertandingan sangat tinggi dan kedua tim saling membuat peluang yang membahayakan dan berselang 10 menit babak kedua berlangsung, Kenzo kembali mencetak brace dengan sepakan keras dari kotak luar pinalti pada menit 55'.   pada menit 63' Adilson juga mencetak gol keduanya setelah  memanfaatkan umpan dari Yance Sayuri.  skor akhir 4 - 0 hingga pluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar