Logo Header
Bernardo Tavares saat Post Match Press Conference.
 Rabu, 10 Agustus 2022 15:18

Post Match Press Conference, Semifinal Zona Asean AFC Cup 2022

Final Bersejarah!

Bernardo Tavares saat Post Match Press Conference.

PSM Makassar membuat sejarah. Dengan menjadi klub pertama Indonesia yang lolos ke babak final AFC Cup Zona Asia Tenggara. Setelah mengalahkan Kedah FC (Malaysia) dengan skor 2-1.

Kemenangan Tim Ayam Jantan dari Timur didapatkan lewat gol Yakob Sayuri dan Yuran Fernandes. Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, memuji kerja keras pemainnya.

"Saya memberikan selamat kepada pemain-pemain saya. Mereka mengerjakan hal yang luar biasa. Apalagi situasi dimana kita bertanding 9 lawan 11,” ungkap coach Bernardo saat Post Match Press Conference.

"Kita mencatatkan sejarah, klub Indonesia pertama yang melaju ke babak Final Zona Asean AFC Cup," lanjutnya.

Hal serupa juga disampaikan sang kapten, Wiljan Pluim. Ia menyampaikan ucapan selamat. "Saya merasa bahagia sekarang dengan pencapaian yang kita dapat. Saya ingin menyampaikan selamat kepada semua yang ada di klub dan suporter. Kita layak mendapatkan kemenangan ini," tuturnya.

PSM Makassar akan melakoni laga final pada 24 Agustus mendatang. Calon lawannya, Kuala Lumpur FC (Malaysia) atau Viettel FC (Vietnam). Kedua tim baru akan bertanding di semifinal pada 10 Agustus.

Sponsor

  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar
  • Sponsor PSM Makassar